Sabtu, 19 November 2016

Wisata Yoga Nikmati Liburan dengan Cara Berbeda

"'Wisata Yoga' Nikmati Liburan dengan Cara Berbeda Yoga bukanlah lagi sebatas berolahraga. Yoaga yaitu trend baru. Digemari orang-orang dunia. Beberapa orang berlomba mempraktikkan type berolahraga yang satu ini lantaran dimaksud membawa dampak positif untuk kesehatan fisik serta emosional.

Tidak sedikit juga orang yang jadikan yoga sebagai media 'wisata relaksasi'. Waktu tengah berlibur atau rehat sesaat dari kebiasaan, mereka mengisinya dengan ikuti kelas-kelas yoga serta meditasi di beberapa tempat.

Melihat trend itu sebagai kesempatan, hadirlah satu start up travel yang fokus pada 'wisata yoga'. Yaitu BookRetreats. com yang di luncurkan untuk menjawab keperluan 'wisata yoga' orang-orang dunia.

Situs ini sangat mungkin orang untuk mencari kian lebih 250 tempat kursus serta guru yoga yang menyebar di 34 negara didunia.

Nah, Anda yang tengah stres lantaran lembur, butuh istirahat dari 'kegilaan' kebiasaan keseharian, atau cuma menginginkan memperdalam latihan yoga, bisa jadikan situs ini sebagai jalan keluar.

Maksud paling utama dari usaha ini yaitu menolong penyebaran yoga serta meditasi ke semua dunia. Dan tawarkan langkah liburan yang tidak sama untuk beberapa orang.

Disibakkan Amitayus Haga, seseorang guru yoga dari Portland Oregon : " BookRetreats. com yaitu seperti Airbnb untuk yoga serta retret. Ini membuat jalinan pada guru yang memberikan inspirasi serta siswa yang mempunyai hasrat kuat untuk belajar. "

Sean Kelly, Co-Founder BookRetreats. com menyampaikan : " Kami menginginkan menolong menebarkan yoga serta meditasi ke semuanya 7, 12 miliar orang di planet ini. 'Latihan spiritual' ini betul-betul dapat jadi jalan keluar untuk dunia ini, serta kami menginginkan kebanyakan orang rasakan faedah yang mengagumkan, " seperti diambil dari info pers tercatat yang di terima Dream. co. id.

Untuk di ketahui, kian lebih sepertiga masyarakat Amerika (sekitaran 80 juta orang) saja diperkirakan bakal menjajal yoga satu tahun ke depan. Sebab, yoga dapat dibuktikan dapat menyingkirkan stres serta berikan dampak positif pada kesehatan fisik dan emosional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar